Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Walcott Puaskan Hati Wenger

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Januari 2014 | 22:37 WIB
Theo Walcott
Clive Rose/Getty Images
Theo Walcott

0 timnya atas Tottenham Hotspur di Piala FA, Sabtu (4/1). Menurut Wenger, Walcott berpotensi menjadi penyerang yang sangat berbahaya.

Menyusul cederanya Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner, manajer Arsene Wenger tidak memiliki pilihan lain untuk memasang Theo Walcott di lini depan Arsenal.

Walcott diplot menjadi penyerang tunggal dalam kemenangan 2-0 Arsenal saat menjamu Tottenham Hotspur di Piala FA. Meski tidak mencetak gol, Wenger mengaku puas dengan kinerja pemain berusia 24 tahun itu.

"Saya puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh Theo Walcott. Dia pernah bermain di posisi itu sebelumnya, tetapi saat melawan Spurs dia memberikan tekad dan komitmen serta daya juang yang lebih," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Dia tampak berkembang sepanjang waktu diposisi tersebut dan dengan kualitas pemain yang ada dibelakangnya, dia bisa menjadi penyerang yang sangat berbahaya di posisi tersebut," ungkap Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X