Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Targetkan Real Madrid Menangkan Enam Gelar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Juni 2014 | 22:34 WIB
Karim Benzema
Jean Catuffe/Getty Images
Karim Benzema

Keberhasilan Real Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champion pada musim 2013/14, membuat Los Merengues berpeluang meraih enam gelar berbeda di musim 2014/15. Karim Benzema pun mentargetkan El Real untuk bisa memenangkan semuanya.

Benzema merasa bahwa Real Madrid wajib untuk bisa melakukannya. Pasalnya Los Merengues adalah tim besar dan memiliki kualitas dan kemampuan untuk melakukannya.

"Saya ingin memenangkan segalanya. Itulah yang wajib Madrid lakukan. Kami akan kembali bekerja untuk meraih treble (tiga gelar utama) dan kami ingin memenangkan enam gelar (semua kejuaraan yang akan Real Madrid mainkan)," kata Benzema kepada Marca.

"Kami memiliki Piala Dunia Antar Klub, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, La Liga, Liga Champion, dan Copa Del Rey. Kami harus memenangkan semuanya. Kami bisa melakukannya karena kami adalah tim yang hebat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X