Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery Harap Rakitic Beruntung di Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 02:31 WIB
Unai Emery, berterima kasih kepada Ivan Rakitic.
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Unai Emery, berterima kasih kepada Ivan Rakitic.

Pelatih Unai Emery memuji sosok Ivan Rakitic sebagai seorang gelandang hebat yang sangat profesional. Pelatih berusia 42 tahun pun berterima kasih atas segala yang telah diberikan kepada Sevilla selama ini dan berharap mantan pemainnya itu beruntung di Barcelona.

Barcelona telah mengkonfirmasi sukses mendapatkan Rakitic dengan harga sebesar 18 juta euro. Blaugrana pun meminjamkan Denis Suarez kepada Sevilla selama satu musim sebagai bagian dari kesepakatan kedua klub.

Sport mengabarkan bahwa dalam blog pribadinya, Emery telah diposting pesan kepada Rakitic. Ia menulis tentang pengalaman bekerja sama dengan dengan dia di Ramon Sanchez Pizjuan.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk melatih pemain seperti dia. Dia adalah contoh, baik di dalam dan luar lapangan. Saya ingin berterima kasih Ivan atas komitmen, profesionalisme, dan Sevillismo. Semoga beruntung di Barcelona," tulis Emery dikutip dari Sport.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X