Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Klub La Liga Inginkan Samuele Longo

By Eko Widodo - Minggu, 5 Januari 2014 | 01:50 WIB
Samuele Longo, tidak perpakai di Hellas Verona.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Samuele Longo, tidak perpakai di Hellas Verona.

Tiga tim dari La Liga dan satu dari Bundesliga dikabarkan tengah berburu striker muda Internazionale yang tengah dipinjamkan ke Hellas Verona, Samuele Longo. Striker berusia 21 tahun itu pun hampir tidak pernah bermain bagi Gialloblu.

Tiga klub tersebut adalah Espanyol, Rayo Vallecano dan Levante. Sedangkan dari Bundesliga adalah Freiburg. Keempat klub tersebut ingin sesegera mungkin untukbisa meminjam Longo yang tidak terpakai di Verona.

Seperti yang dikabarkan oleh La Gazzeta dello Sport, Longo yang dipinjam Verona hingga Juni 2014 baru satu kali bermain sebagai pemain pengganti dengan durasi hanya dua menit saja di Serie A. Kondisi ini lah yang memicu keempat klub tersebut berusaha untuk merekrutnya.

Espanyol yang sebelumnya pernah meminjam Longo pada musim 2012/13 tampaknya memiliki peluang lebih besar ketimbang klub lainnya. Bersama Periquitos, striker berkebangsaan Italia itu bermain di 18 pertandingan La Liga dan mencetak tiga gol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X