Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Heat Sayangkan Kondisi LeBron James

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Juni 2014 | 22:22 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra, terpukul begitu melihat LeBron James meninggalkan lapangan dengan kondisi keram. King James tak bisa bermain sampai akhir pertandingan saat menghadapi San Antonio di gim pertama final NBA 2014, Jumat (6/6) pagi WIB.

Dalam laga yang berlangsung di kandang Spurs, AT&T Center, James bermain selama 33 menit. Ia meninggalkan lapangan setelah mengalami kram kaki kiri.

Udara panas di arena ditengarai menjadi penyebab keram James. Pendingin ruangan di AT&T Center tidak bekerja dengan baik selama bertandingan. Bahkan suhu dikabarkan mencapai 90 derajat celcius.

"Saya pikir rasanya seperti pukulan di perut ketika Anda melihat pemimpin Anda berjalan pincang ke bangku cadangan," kata Spoelstra seperti dikutip laman resmi NBA.

Heat menyerah di pertandingan ini dengan skor 95-110 dan mereka tertinggal 0-1 dari Spurs. Gim selanjutnya, Senin (9/6) WIB, kembali berlangsung di markas Spurs.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X