Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomis Ungkap Alasan Pilih Berlabuh di Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 28 Juni 2014 | 04:28 WIB
Bafetimbi Gomis
Getty Images
Bafetimbi Gomis

klub lain yang juga tertarik. Bagi Gomis, Swansea memiliki keinginan paling kuat untuk mengontrak dirinya ketimbang klub-klub lain.

"Saya benar-benar terkesan berbicara dengan manajer dan Chairman dalam beberapa hari terakhir. Mereka menunjukkan keinginan kuat terhadap saya," kata Gomis.

"Itu adalah salah satu alasan utama saya memilih Swansea dibanding klub-klub lain yang juga tertarik. Mereka sudah berusaha lebih dari satu tahun untuk bisa mengontrak saya," ujar dia.

"Mereka tidak langsung bisa mengontrak saya saat itu. Namun, mereka tetap berusaha dan saya sangat senang bisa berada di sini sekarang," tambahnya.

Swansea City mengonfirmasi telah merekrut mantan striker Olympique Lyon, Bafetimbi Gomis, dengan bebas transfer. Di Liberty Stadium penyerang berusia 27 tahun ini diikat kontrak selama empat tahun.

Bafetimbi Gomis akan menjalani awal baru dalam kariernya setelah menutup kesempatan memperpanjang bersama Olympique Lyon. Ia berhasil melewati tes medis di Swansea, Jumat (27/6).

Kabar ini berarti menutup peluang Newcastle United dan Tottenham Hotspur yang sebelumnya juga tertarik merekrutnya. Gomis cukup diminati banyak klub setelah mencetak 22 dan 25 gol dalam dua musim terakhir secara beruntun di Lyon.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X