Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Akui Malaga Sukses Sulitkan Atletico

By Eko Widodo - Minggu, 5 Januari 2014 | 01:20 WIB
Diego Simeone
Jorge Guerrero/Getty Images
Diego Simeone

0. Pelatih asal Argentina itu juga mengaku stress menyaksikan laga tersebut.

Meski menguasai bola dan memiliki peluang lebih banyak dari Malaga, namun hanya satu gol yang tercipta bagi Atletico melalui Jorge Resurresion atau Koke di menit ke-70.

Hal ini membuat Simeone mengaku stress di sepanjang laga untuk memimpin timnya meraih tiga poin. Pelatih berusia 43 tahun itu memuji pertahanan ketat Malaga yang sukses membuat timnya kesulitan mencetak gol.

"Kami menang secara tim, namun kami berada di pertandingan yang sulit. Saya merasa sangat stress karena kami tidak tahu bisa menang atau tidak," tutur Simeone kepada Football Espana seusai laga.

"Malaga seakan membiarkan kami memiliki bola agar mereka bisa menghancurkan permainan kami. Yang sangat hebat dari mereka adalah pertahanan yang berhasil menghentikan semua peluang kami."

"Kami akan terus berjuang untuk dari pertandingan ke pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim," ungkap Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X