Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Berikan Kemenangan Perdana Atletico di 2014

By Eko Widodo - Minggu, 5 Januari 2014 | 00:05 WIB
Selebrasi Jorge Koke saat mencetak gol kemenangan Atletico atas Malaga.
Jorge Guerrero/Getty Images
Selebrasi Jorge Koke saat mencetak gol kemenangan Atletico atas Malaga.

18 yang mempertemukan Malaga menghadapi Atletico Madrid, terjadi pertarungan yang seru dan alot. Kedua tim ngotot untuk meraih kemenangan perdana di 2014, namun hal itu berhasil diraih Los Colchoneros melalui gol Jorge Resurrecion atau Koke.

Pertandingan ini berjalan keras sejak awal hingga akhir laga. Hal ini terbukti dengan sembilan kartu kuning yang dikeluarkan wasit Jose Teixeira dalam 90 menit pertandingan.

Meski bermain di Estadio La Rosaleda, hal itu tidak berpengaruh kepada gaya bermain Atletico dan tetap mampu menguasai jalannya pertandingan. Colchoneros mampu menguasai 62 persen bola dan menciptakan lebih banyak peluang.

Namun, baru di menit ke-70 Atletico mampu mencetak gol. Bermula dari umpan Diego Costa, bola berhasil diteruskan ke gawang oleh David Villa. Namun, bola berhasil dihadang kiper Willy Caballero. Beruntung, Koke datang dari lini kedua untuk menyambut bola muntah dan skor 1-0 pun tercipta.

Hasil ini sekaligus memberikan kemenangan pertama bagi Atletico di laga perdana 2014. Selain itu, Colchoneros juga berhasil menggeser Barcelona di puncak klasemen yang baru akan memainkan pertandinganya pada Minggu (5/1), menghadapi Elche.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X