Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villareal Patenkan Asenjo, Bilbao Bidik Arteta

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 Juni 2014 | 21:15 WIB
Sergio Asenjo, resmi menjadi milik Villareal.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sergio Asenjo, resmi menjadi milik Villareal.

Villareal secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan kiper Sergio Asenjo dari Atletico Madrid. Villareal berhasil mematenkan status Asenjo yang menjadi pinjaman selama setahun terakhir.

Sepanjang musim 2013/14, Asenjo tampil pada 35 pertandingan dan terpilih menjadi kiper terbaik kelima di La Liga. Asenjo dipastikan bertahan di El Madrigal selama lima tahun ke depan.

Sementara itu, Athletic Bilbao yang baru saja ditinggal Ander Herrera ke Manchester United langsung bergerak mencari pengganti. Salah satu nama yang menjadi target utama mereka adalah gelandang Arsenal, Mikel Arteta.

Kabarnya, manajemen Bilbao sudah mengajukan tawaran sebesar 6-7 juta euro. Akan tetapi, belum ada tanggapan resmi dari kubu The Gunners soal penawaran gelandang berusia 32 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Footbal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X