Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Berharap Lopicic dan Aldo Baretto Merapat

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 4 Januari 2014 | 07:15 WIB
Aldo Baretto
Nurdiansah/Bolanews
Aldo Baretto

Persela terus berburu pemain asing untuk melengkapi kuota tampil di LSI 2014 mendatang. Setelah ada kepastian perpanjangan kontrak bek tengah Roman Goliant, pelatih Eduard Tjong meminta manajemen mendatang dua legiuner asing lagi. Srdan Lopicic (eks Persisam) dan Aldo Baretto (eks Gresik United) pun dibidik.

“Kami butuh pemain tangguh untuk lini tengah dan depan. Kami sudah punya Roman Goliant, berikutnya saya berharap Lopicic dan Aldo bisa merapat ke Persela,” ungkap Eduard Tjong.

Tiga posisi vital itu, lanjut Edu, untuk memperkokoh pemain lokal yang sudah lebih dulu dikontrak. Ada enam pemain baru yang masuk gerbong Persela. Mereka antara lain, Suroso dan Dodok Anang (bek), Ferry Ariawan, Arif Arianto (tengah), Roni Tri Prasnanto (kiper), dan Agung Suprayogi (depan).

“Pekan depan latihan fisik selesai. Mereka siap bertarung di Inter Island Cup. Saya berharap Lopicic dan Roman segera datang agar kekuatan Persela tak pincang,” ucap Edu.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X