Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transformasi Milwaukee Bucks Dimulai oleh Jabari

By Eko Widodo - Jumat, 27 Juni 2014 | 08:33 WIB
Jabari Parker, pemain berkarakter yang diperlukan oleh Milwaukee Bucks.
Getty Images
Jabari Parker, pemain berkarakter yang diperlukan oleh Milwaukee Bucks.

Milwaukee Bucks memiliki owner baru di tahun ini. Harapan baru terjadinya transformasi prestasi dimulai di musim. Harapan itu diawali dengan mengambil pemain yang tepat pada NBA Draft 2014, Jumat (27/6) di Barclay Center, Brooklyn dengan mengambil Jabari Parker pada pilihan kedua.

Parker akan bergabung dengan Giannis Antetokounmpo (19 tahun) dan Brandon Knight. Bucks masih memiliki tiga pilihan pada ronde kedua. Bucks dibeli oleh Lasry dan Wesley Edens senilai US% 550 juta. Rebuilding diusung oleh kedua pemilik baru itu.

"Ia akan memberikan problem match up kepada lawan," kata John Hammond GM Bucks kepada ESPN. "Parker bisa membuat situasi baik untuk dirinya maupun orang lain. Ia bisa bermain post up. Ia terbiasa menjaga big man saat di Duke," tambah Hammond.

Parker adalah guard-forward yang matang. Di bawah asuhan pelatih Duke, Mike Krzyzewski, Parker bisa bermain sama baiknya baik bertahan atau menyerang. Ia bisa bermain inside dan outside. Parker juga bisa menjaga big man. Ia mampu mencetak angka dengan rataan 20 angka per gim. Banyak yang menyebut ia memiliki permainan mirip Carmelo Anthony.

Parker adalah pahlawan lokal di SMA Simeon, Chicago. Selama empat tahun, ia membawa Simeon menjuarai empat kali final di negara bagian.

Sehari sebelumnya, Jabari memprediksi ia akan bermain di Bucks. Bagaimana Anda tahu kalau akan bermain dan dipilih Milwaukee?, tanya seorang wartawan di acara jumpa pers. "Saya memprediksi dari keseriusan mereka saat saya berlatih. Mereka sangat serius saya bisa bergabung. Saya ingin memberikan sesuatu untuk tim ini," kata pemilik nama lengkap Jabari Ali Parker ini.

Parker adalah kandidat kuat Rookie of Year 2015.

Plus Minus Jabari Parker
Strengths: Gifted offensive talent. Scores easily, both from the perimeter and on the block. Highlyskilled, with a great motor and high basketball I.Q. Solid rebounder. Creates mismatches with his versatility. High character.

Weakness: He isn’t the greatest ball-handler
 
Full Name: Jabari Ali Parker
Position: Forward
Height/Weight: 6-8 (2.03 m)/ 235 (106.6 kg)
Birthdate: March 15, 1995 (Chicago)
High School: Simeon Career Academy (Chicago)
College: Duke


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBA Draft 2014 Guide


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X