Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bravo Bangga Gabung Bersama Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Juni 2014 | 06:36 WIB
Claudio Bravo
GABRIEL BOUYS/GETTY IMAGES
Claudio Bravo

Kiper Cili, Claudio Bravo mengatakan bahwa ia merasa sangat bangga untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Namun, saat ini ia hanya ingin fokus penuh bersama tim nasional negaranya di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Barcelona yang telah memiliki Marc-Andre ter Stegen, kini memboyong satu kiper lagi untuk mengisi dua pos yang ditinggalkan oleh Victor Valdes dan Jose Pinto. Claudio Bravo yang sebelumnya bermain bersama Real Sociedad, kini resmi didatangkan dengan harga 12 juta euro.

Bravo mengaku bangga dengan kepindahannya ke klub sebesar Barcelona. Namun, fokus kiper berusia 31 tahun itu saat ini adalah membela Cili di Piala Dunia 2014 yang telah memasuki babak 16 besar dan akan menantang tuan rumah Brasil.

"Saya sangat senang dan bangga karena tidak mudah bagi para pemain dari negara saya untuk memiliki karier yang baik di luar negeri," kata Bravo kepada Marca.

"Ini adalah langkah yang sangat penting dalam karier saya, tetapi saya menerimanya dengan tenang dan sama sekali tidak mengalihkan dari tujuan utama saya pada saat ini, yang merupakan pertandingan menghadapi Brasil."

"Langkah ini membutuhkan waktu yang panjang disertai dengan berita tentang masa depan saya. Namun, sekarang yang menjadi perhatian utama saya adalah tim nasional saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X