Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Segera Mendarat di Florida

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 30 Juni 2014 | 20:23 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Ricardo Kaka diharapkan bisa menyelesaikan urusannya dari AC Milan menuju Orlando City secepatnya. Sebab, pemain asal Brasil itu dikabarkan akan segera mendarat di Amerika Serikat.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa playmaker I Rossoneri itu akan terbang dari Brasil ke Florida siang ini, Senin (30/6) waktu setempat, sebelum mendarat untuk menyelesaikan kepindahannya ke MLS untuk mendapat kostum teranyar.

Kaka diperkirakan tiba di Florida pada Selasa (1/7) waktu AS. Di mana mantan peraih Ballon d'Or itu akan mengkonfirmasi bahwa ia telah meninggalkan San Siro.

Kaka mengawali karier profesionalnya di Sao Paulo pada 2001. Ia kemudian hijrah ke AC Milan pada 2003. Pemain berusia 32 tahun itu melanjutkan kariernya ke Real Madrid  pada 2009 sebelum kembali ke Milan pada 2013.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X