Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tidak Akan Menyerah untuk Suarez

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Juni 2014 | 21:08 WIB
Luis Suarez
David Ramos/Getty Images
Luis Suarez

musim sebelumnya, Real Madrid selalu mampu untuk memboyong satu pemain bintang incarannya bergabung ke Santiago Bernabeu dengan harga berapa pun. Kini Los Merengues pun akan melakukan hal yang sama kepada Luis Suarez.

Real Madrid dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 80 hingga 90 juta euro kepada Liverpool. Suarez dipandang sebagai sosok yang bisa segera menghadirkan trofi ke-11 di Liga Champion dan gelar lainnya.

Sebenarnya Real Madrid dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan Suarez pada awal musim 2013/14. Namun, bergabungnya Gareth Bale membuat Los Merengues tidak lagi memiliki dana yang cukup untuk memboyongnya, meski telah melego Gonzalo Higuain dan Mesut Oezil.

Meski Suarez telah menegaskan bahwa dirinya ingin terus bersama Liverpool, namun agennya mengatakan bahwa tawaran dari Real Madrid sangat sulit untuk ditolak.

Kini segala kemungkinan kepindahan striker Uruguay itu masih sangat terbuka, setelah The Reds sempat mengatakan bahwa harga yang mereka patok setara dengan harga Bale dari Tottenham Hotspur.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X