Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awak Media Dilarang ke Pernikahan Djokovic

By Eko Widodo - Senin, 30 Juni 2014 | 17:19 WIB
Novak Djokovic dan Jelena Ristic
AFP
Novak Djokovic dan Jelena Ristic

10 Juli di Sveti Stefan, Montenegro, dan segala persiapan sudah oke, begitu laporan Daily Telegraf Serbia. Read More at inserbia.info/today/2014/06/serbian-media-banned-from-novak-djokovics-wedding/ © InSerbia News Sveti Stefan Read More at inserbia.info/today/2014/06/serbian-media-banned-from-novak-djokovics-wedding/ © InSerbia News

Peraturan lain, setiap tamu dan semua pihak yang terlibat dilarang mengunggah apapun di media sosial mengenai pernikahan tersebut. Bila melanggar, mereka harus membayar denda yang besar.

"Tak satu pun media lokal yang mendapat izin untuk menghadiri pernikahan itu, tapi mereka boleh saja mendapatkan foto dari kolega di luar negeri," ungkap sebuah sumber kepada harian Kurir.

Bila ingin mendapatkan foto-foto eksklusif harus membayar hak liputan cukup mahal dan uangnya akan masuk kas yayasan amal milik Djokovic.

"Peraturan khusus sudah diterapkan untuk pernikahan itu. Penggunaan ponsel hanya boleh dilakukan di luar gedung. Dilarang keras membagi informasi apapun dan siapapun yang melanggar akan menerima hukuman berat," tambah sumber tersebut.


Editor :
Sumber : info serbia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X