Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampu Stadion Brawijaya Diperbesar Untuk U-19

By Kukuh Wahyudi - Senin, 16 Juni 2014 | 19:20 WIB
Paulo Sitanggang, kemungkinan besar pasti tampil di Kediri.
Fernando Randy/Bolanews
Paulo Sitanggang, kemungkinan besar pasti tampil di Kediri.

19 yang rencananya digelar 4 Juli mendatang di Kediri. Agendanya, Evan Dimas dkk. akan dijajal tim Persik U-21.

Pihak PSSI sebelumnya memvonis lampu penerangan Brawijaya tak layak untuk menghelat pertandingan malam hari karena sorot lampu kurang terang. Mulai, Senin (16/6) kemarin, daya lampu diperbesar agar sesuai standar yang disyaratkan PSSI.

“PSSI dan PT LI memang sempat menyatakan keberatan laga timnas U-19 digelar di Kediri. Alasannya penerangan lampu kurang bagus untuk siaran langsung. Makanya, kami berupaya keras agar bisa memenuhi keinginan itu. Kami juga tak mau kehilangan kesempatan jadi tuan rumah Tur Nusantara itu,” tutur Barnadi, Sekum Persik.

Menurut Barnadi pertandingan tersebut diharapkan bisa meningkatkan animo pembinaan usia muda di wilayah Kediri dan sekitarnya. Apalagi tim asuhan Indra Sjafri tersebut sedang jadi perhatian dan memiliki nilai jual tinggi di mata publik.

“Tujuan utama kami bukan komersial. Tapi bagaimana kehadiran timnas U-19 bisa membangkitkan minat para pembina sepak bola di Kediri. Terutama para pengelola klub dan pencinta sepak bola yang selama ini hanya menyaksikan timnas U-19 dari televisi,” kata Barnadi.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X