Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lutut Membaik, Theo Walcott Berani Bermain Golf

By Eko Widodo - Kamis, 26 Juni 2014 | 19:06 WIB
Theo Walcott, sudah berani bermain golf.
Getty Images
Theo Walcott, sudah berani bermain golf.

Lima bulan silam adalah mimpi buruk bagi Theo Walcott. Bintang Arsenal ini dibekap cedera lutut serius tatkala tampil melawan Tottenham Hotspur di Piala FA pada Januari.

Setelah menjalani operasi, Walcott divonis harus istirahat selama enam bulan. Bukan hanya terpaksa mengakhiri Premier League 2013/14 lebih awal, dirinya juga melewatkan Piala Dunia 2014.

Perlahan tapi pasti, pemain berumur 25 tahun itu menunjukkan perkembangan kesehatan yang lebih oke. Bulan lalu, dia mengunggah foto proses pemulihan lutut, dari saat masih terlihat bekas luka jahitan sampai tak terlihat, via akun Twitter.

Walcott bahkan sudah berlatih ringan. Melalui Instagram, penyerang Inggris ini mengunggah video dirinya tengah melakukan angkat beban pada 10 Juni.

Suporter The Gunners bisa semakin lega mengetahui Walcott sudah dapat beraktivitas normal tanpa gangguan di lutut. Daily Mail pada Rabu (25/6) mengabarkan bahwa eks pemain Southampton itu sedang berlibur bersama istri dan anaknya di Algarve, Portugal. Di sana, Walcott menikmati bermain golf.

Selama bermain bersama rekannya, ayah satu putra itu tidak terlihat canggung bergerak. Walcott menuntaskan permainannya tanpa mengeluh ngilu pada lututnya.

Berita lebih lanjut meyakini Walcott akan siap saat Arsenal memulai latihan pramusim mereka bulan depan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X