Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Ingin Untung di IIC 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 10:30 WIB
Barnadi
Gatot Susetyo/Bolanews
Barnadi

14 Januari mendatang.

“Pekan ini kami harus mengantongi ijin dari kepolisian. Ini akan jadi jaminan kami bisa menyelenggarakan penyisihan Grup Jawa 3 di Kediri. Karena grup ini melibatkan Persebaya, kami harus menambah tenaga aparat keamanan. Selain itu, format pertandingan nanti sehari digelar dua partai sore dan malam,” kata Barnadi.

Secara komersial dan bisnis, lanjut Barnadi, pertandingan nanti sangat ditunggu Persikmania. Pengurus pun mulai berhitung soal untung yang akan diperoleh panpel dalam tiga hari penyelenggaraan enam laga di Kediri nanti.

“Grup ini memang tak semenarik partai di Malang. Tapi kami tetap yakin Persebaya bisa jadi magnet penonton mau datang ke stadion. Kami sedang menyusun skenario tiket masuk. Apakah satu tiket bisa menyaksikan dua partai sekaligus, atau tiap tiket satu partai. Yang jelas, kami harus dapat untung karena biaya pertandingan juga cukup besar. Terutama untuk operasional keamanan,” tutur Barnadi.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X