Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Inggris: Tiga Singa Butuh Terry

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Juni 2014 | 20:41 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

2 yang diraih Inggris dalam laga uji coba kontra Ekuador, Kamis (5/6) dini hari WIB, mengundang komentar dari mantan pemain mereka, Danny Mills. Mantan bek Leeds United itu menilai Tim Tiga Singa butuh kehadiran John Terry di lini belakang.

Terry sejatinya sudah pensiun dari timnas sejak September 2012. Salah satu alasan pengunduran diri tersebut ditengarai karena sang kapten bermasalah dengan Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Tanpa Terry dan Rio Ferdinand, Inggris mengandalkan duet Chris Smalling dan Phil Jones di bek sentral saat menghadapi Ekuador. Hasilnya, dua gol masuk ke gawang The Three Lions.

"John Terry bukanlah pilihan yang buruk untuk sekarang," kata Mills kepada BBC 5Live.

Semasa aktif sebagai pesepak bola, Mills mencatatkan 19 cap bersama Inggris. Ia membela negaranya dari periode 2001 hingga 2004.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X