Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menyongsong Empat Pertandingan Laga di Roma

By Eko Widodo - Senin, 30 Juni 2014 | 15:11 WIB
Manahati Lestusen, tulang punggung timnas U-23 ke Asian Games.
Fernando Randy
Manahati Lestusen, tulang punggung timnas U-23 ke Asian Games.

23 bakal mematangkan diri di Italia sebelum berlaga di ajang Asian Games 2014. Tim asuhan Aji Santoso dijadwalkan menjalani empat laga uji coba menghadapi tim junior klub-klub Serie A.

Tiga di antara calon lawan tersebut sudah dapat dipastikan, yakni AS Roma, Cagliari, dan Lazio. Semua pertandingan timnas U-23 di Negeri Piza akan digelar di Kota Roma.

“Sampai saat ini, tidak ada kendala berarti yang diha­dapi PSSI dalam merancang program try out timnas U-23 di Italia,” ujar Joko Driyono, Sekjen PSSI, memberi jaminan kepastian program pelatnas Indonesia U-23.

Badan Tim Nasional belakangan mendapat so­rotan berkaitan dengan ke­gagalan mereka mencarikan lawan uji coba buat timnas U-23. Pelatnas tahap keempat Asian Games di Yogyakarta selama dua pekan terakhir menjadi hambar karena Alfin Tuasalamony dkk. hanya menjalani latihan tanpa bertanding.

“Pada Juli, kami harus bermain dengan lawan-lawan yang berkualitas. Kami butuh lawan yang kualitasnya berada di atas. Semoga program tur ke Italia bisa berjalan mulus,” ujar Aji penuh harap.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X