Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Tidak Mungkin Kalahkan Barcelona di Camp Nou

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 07:16 WIB
David Lomban
Manuel Queimadelos/Getty Images
David Lomban

Elche akan melakoni partai sulit di Camp Nou, Minggu (5/1). Kendati demikian pemain bertahan David Lomban berusaha menjaga optimisme dengan mengatakan mengalahkan Barcelona bukanlah hasil yang mustahil diperoleh.

Pertandingan tersebut merupakan bentrok pertama Elche dengan Barcelona. David Lomban mengakui tidak akan mudah memetik kemenangan dan menguasai jalannya pertandingan di Camp Nou. Akan tetapi, ia berharap dengan menampilkan permainan efektif saat melakukan serangan balik dan konsentrasi penuh selama 90 menit, bukan tidak mungkin dapat mengalahkan pemuncak klasemen sementara La Liga tersebut di depan pendukungnya sendiri.

"Bukan tidak mungkin mengalahkan Barcelona di stadion mereka, namun kami tahu itu akan sangat sulit. Barcelona memiliki banyak pemain bagus. Kami harus memainkan pertandingan dengan sempurna," kata Lomban seperti dilansir Football Espana.

"Akan sangat sulit untuk memenangi pengusaan bola. Kmai harus bermain sabar dan efektif, dengan konsentrasi dan kesabaran kami bisa mendapatkan sesuatu. Kami harus bermain sebagai tim dan berusaha mengantisipasi mereka, kami harus bersatu padu dan membantu satu sama lain," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X