Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires: Carlo Ancelotti adalah Pelatih Spesial

By Eko Widodo - Minggu, 15 Juni 2014 | 04:12 WIB
Ramires
Scott Heavey/Getty Images
Ramires

Gelandang Chelsea, Ramires melayangkan pujian kepada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Penggawa Brasil itu menyebut bahwa sosok Ancelotti merupakan pelatih yang spesial bagi dirinya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ramires santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Rumor tersebut mulai berkembang usai Carlo Ancelotti meminta presiden klub untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Kedekatan antara Ancelotti dan Ramires diyakini akan mempermudah hasrat Madrid untuk mendapatkan gelandang Chelsea tersebut. Sebab, sosok Ancelotti-lah dibalik kedatangan Ramires ke Stamford Bridge ketika masih menjadi manajer The Blues.

Oleh sebab itu, pantaslah Ramires menyebut Ancelotti merupakan sosok pelatih yang spesial baginya.

"Ancelotti adalah pelatih yang spesial bagi saya, dan saya sangat menghargainya," kata Ramires kepada Marca.

"Dia banyak membantu saya ketika tiba di Chelsea dan dia berperan penting dalam membantu saya beradaptasi dengan posisi saya sebagai gelandang tengah. Dia adalah sosok pelatih yang baik." ungkap eks penggawa Benfica itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X