Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang di Assen, Marquez Yakin Juara Dunia Lagi

By Tulus Muliawan - Minggu, 29 Juni 2014 | 23:45 WIB
MArc Marquez, raih gelar kedelapan beruntun di GP Belanda.
Mirco Lazzarri gp/Getty Images
MArc Marquez, raih gelar kedelapan beruntun di GP Belanda.

Marc Marquez berhasil mempertahankan dominasinya di pentas MotoGP 2014 dengan memenangi GP Belanda, Sabtu (28/6). Kemenangan di Sirkuit Assen itu menjadi kemenangan ke delapan Marquez musim ini.

Seusai balapan, marquez menyatakan bahwa balapan di Assen menjadi salah satu balapan terbaik yang pernah ia ikuti. Pasalnya, Assen selalu menghadirkan cuaca yang tak menentu.

Juara dunia bertahan itu sangat berterima kasih kepada tim Repsol Honda yang telah menyusun strategi terbaik dan memberikan kontribusi besar untuk kesuksesannya di Assen.

"Saya merasa dalam keadaan yang sangat baik saat ini. Saya merasa kuat dan semuanya berlangsung sesuai rencana. Apalagi saya baru saja memenangi balapan yang sangat berat di Assen," ucap Marquez.

Kemenangan kedelapan ini juga membuat Marquez semakin yakin untuk kembali menjadi juara dunia. Ia kini memimpin klasemen pebalap dengan nilai sempurna 200.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X