Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Siap Perpanjang Karier di Roma

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 05:27 WIB
Miralem Pjanic
Getty Images
Miralem Pjanic

AS Roma menyatakan siap memperpanjang kontrak Miralem Pjanic selama lima tahun hingga 2019. Kabar perpanjangan kontrak tersebut sekaligus mematahkan kesempatan sejumlah tim yang berniat merekrutnya.

Beberapa waktu belakangan, Pjanic kerap dikabarkan segera meninggalkan Roma akhir musim ini. Sejumlah klub elit di Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool telah siap menampungnya.

Namun, kini peluang sejumlah klub tersebut sangat kecil setelah La Repubblica melansir kabar bahwa agen Pjanic telah bertemu Direktur Olah raga Roma, Walter Sabatini, untuk menyepakati perpanjangan kontrak.

Kabarnya, dalam kesepakatan kontrak tersebut, gaji gelandang berpaspor Bosnia itu akan naik menjadi 3,2 juta euro per musim. Ini tentu akan membuat Pjanic semakin betah di Roma.

Sepanjang musim ini, Pjanic menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan dan menjadi pilihan utama pelatih Rudi Garcia. Dari 18 partai yang dijalani Roma di kancah Serie A, Pjanic sudah tampil 15 kali dengan torehan tiga gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X