Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putra Optimistis Curi Poin di Kandang PBR

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Juni 2014 | 18:55 WIB
Barito Putra
Fernando Randy/Bolanews
Barito Putra

Barito Putra optimistis bisa mencuri poin saat bertandang ke markas Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (6/6), dalam partai lanjutan LSI 2014.

Barito Putra memboyong semua pemain andalannya ke Bandung, kecuali Agus Cima yang sedang sakit. Mereka juga diperkuat oleh wajah-wajah baru seperti Noorhadi, FX Januar, dan Mekan Nasirov.

Menurut asisten pelatih Barito Putra, Yunan Helmi, kehadiran pemain anyar membuat timnya semakin optimistis menyambut duel melawan PBR.

"Kehadiran pemain baru cukup membantu membangkitkan Barito, jadi kami sangat optimistis lawan PBR nanti. Maksimal kami bisa mencuri poin," kata Yunan kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz.

Pada laga sebelumnya, Laskar Antasari hanya bisa mendapat satu poin saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Demang Lehman. Mereka mengakhiri pertandingan ini dengan skor 0-0.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X