Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andre Miller Tetap Perkuat Wizards Musim Depan

By Eko Widodo - Minggu, 29 Juni 2014 | 21:57 WIB
Andre Miller (kiri), diperpanjang Wizards.
Getty Images
Andre Miller (kiri), diperpanjang Wizards.

Point guard veteran, Andre Miller, tetap memperkuat Washington Wizards di musim 2014/15. Wizards memiliki hak memutuskan memperpanjang kontrak atau tida pada Miller. Kepada ESPN, Wizards mengatakan ingin mengambil opsi perpanjangan kontrak senilai US$ 4,6 juta.

Agen Miller, Andy Miller, membenarkan bahwa kontrak Andre sepakat diperpanjang oleh Wizards. "Ia akan bermain lagi di Wizards. Mereka sepakat dengan kontrak senilai US$ 4,6 juta," kata Andy, Minggu (29/6).

Wizards memang mencatat prestasi hebat di musim kemarin. John Wall dkk berhasil lolos ke babak play-off dan melenggang sampai ronde kedua. Wall mendapatkan back up mantap dari Andre Miller.

Miller, 38 tahun akan memasuki musim ke-16 di NBA. Ia memiliki rataan 4,0 angka dan 1,0 assist untuk Wizards di babak play-off 2014.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X