Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Dalam Misi Gagalkan Pesta Tuan Rumah

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 Juni 2014 | 20:11 WIB
Miami Heat
Getty Images
Miami Heat

Miami Heat akan memainkan gim kelima final NBA 2014 di kandang San Antonio Spurs, AT&T Center, Senin (16/6) pagi WIB. Ini bagaikan laga hidup mati LeBron James dkk.

Heat tampil di markas Spurs dengan kondisi tertinggal 1-3 menyusul kekalahan 86-107 dalam gim keempat. Artinya, satu kekalahan lagi akan memupuskan mimpi mereka untuk membukukan three peat alias juara tiga kali berturut-turut.

Pelatih Heat, Erik Spoelstra, berjanji bakal mencari jalan agar timnya selamat dari lindasan Spurs. Ia tak akan membiarkan sang lawan menggelar pesta di kandang sendiri.

"Kami hanya perlu menemukan cara (untuk menang)," tutur Spoelstra seperti dikutip ESPN.

"San Antonio bermain bagus. Mereka mengeksploitasi sektor yang biasanya kami bermain bagus. Jadi kami harus lebih baik. Kami punya 48 jam," imbuhnya.

Di partai final 2013, Heat sukses merobohkan Spurs dan merengkuh gelar juara NBA untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Ketika itu LeBron James dkk. harus melewati gim ketujuh untuk memastikan titel juara.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X