Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool vs Hull: Masak Sih Kalah Lagi

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 16:21 WIB
Philippe Coutinho, tak ingin dipermalukan.
Getty Images
Philippe Coutinho, tak ingin dipermalukan.

Liverpool merayakan malam natal di puncak klasemen, tapi melewati malam Tahun Baru di peringkat lima. Premier league memang liga yang kejam. akan tetapi, saat menghadapi Hull di anfield, rabu (1/1), Si Merah bertekad kembali ke zona liga Champion.

The Reds kalah berurutan dari Manchester City dan Chelsea dengan skor 1-2 di Etihad Stadium dan Stamford Bridge. Walau gagal meraih satu poin pun, Liverpool bisa menghibur diri karena hanya kalah tipis di dua stadion lawan paling angker di seantero Britania Raya.

“Saya hanya akan memberikan kredit pada para pemain karena melewati dua partai berat. Walau kami punya pemain komplet, jadwal akhir tahun ini memang sulit. Kami kecewa terhadap hasil di dua laga itu. Akan tetapi, melihat skuat lawan, mereka termasuk yang terkuat di Eropa. Buat kami, hasil tersebut sudah menunjukkan pekerjaan bagus yang telah kami lakukan selama ini,” kata pelatih Brendan Rodgers di situs klub.

Nah, dari segala penyesalan atas kegagalan tersebut, Liverpool kini harus kembali mendapatkan tiga poin. Setelah dua partai tandang berat, lima partai selanjutnya sangat mungkin bisa dimenangi oleh Philippe Coutinho dkk. Mulai dari Hull (kandang), Stoke (tandang), Aston Villa (kandang), Everton (kandang), dan West Brom (kandang). Setelah itu baru menjamu Arsenal.

Sebelum memikir jauh, tiga poin harus diamankan kala bertemu Hull. Bukan hanya demi menjaga peluang mengamankan tiket ke Liga Champion musim depan, tapi juga menunjukkan kredibilitas Si Merah memang kandidat yang pantas untuk menyasar posisi idaman tersebut.

Sumber: Harian BOLA; Editor: Eko Widodo



Editor : Anggun Pratama


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X