Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Siapkan 1,4 Triliun buat Cavani?

By Beri Bagja - Jumat, 13 Juni 2014 | 21:28 WIB
Kabarnya diinginkan Manchester United.
Franck Fife/AFP
Kabarnya diinginkan Manchester United.

Terdengar sangat sensasional, tapi berikut ini merupakan isi berita Corriere dello Sport dan AS. Media Italia serta Spanyol itu mewartakan bahwa Manchester United siap merogoh dana 70 juta euro untuk striker Paris St. Germain, Edinson Cavani.

Dana sebanyak itu setara 1,4 triliun rupiah! Jumlah tersebut jauh melebihi angka 63 juta euro yang dikeluarkan PSG guna mengangkut Cavani dari Napoli pada 2013.

Menurut media-media tadi, penyerang Uruguay itu tampak tak bahagia karena ditempatkan sebagai penyerang melebar di PSG. United juga dikabarkan menawarkan Wayne Rooney sebagai penekan harga transfer Cavani.

Kebetulan PSG memang sedang butuh dana 75 juta euro untuk menggaet Paul Pogba dari Juventus. Mereka punya banyak duit, tapi Paris terhalang aturan Financial Fair Play.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X