Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Buru Striker: Godaan Nama Berbatov

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 16:15 WIB
Dimitar Berbatov, akankah berpaling?
Getty Images
Dimitar Berbatov, akankah berpaling?

0 atas Newcastle, Minggu (29/12), dan Lukas Podolski telah pulih dari cedera, Arsenal dinilai masih membutuhkan striker berkualitas jika ingin merengkuh gelar pada akhir 2013/14.

Jika dijumlahkan, total gol para bomber The Gunners di Premier League musim ini memang terbilang sedikit. Giroud delapan gol, Podolski tiga, dan Nicklas Bendtner satu. Koleksi gol mereka bahkan kalah jauh dari torehan Luis Suarez sendirian, yang telah menyumbangkan 19 gol untuk Liverpool.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan skuat besutan Arsene Wenger di jendela transfer musim dingin, seperti Diego Costa (Atletico), Fernando Llorente (Juventus), Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Giuseppe Rossi (Fiorentina), dan Vincent Aboubakar (Lorient).

Namun, eks bintang Arsenal, Perry Groves, berharap Wenger mau mengontrak pemain satu ini. “Dimitar Berbatov akan menjadi opsi yang brilian. Saya merasa dia berpikir dirinya terlalu bagus bagi Fulham. Gestur tubuhnya seolah-olah berkata: ‘Apa yang saya lakukan di sini? Mereka bahkan tidak bisa memberi saya bola’. 

Jika mau, Arsenal punya kans besar untuk menggaet eks pemain Manchester United itu. Berbatov, 32 tahun, kini hanya terikat kontrak enam bulan lagi di Craven Cottage. Dengan demikian, London Merah tidak perlu mengucurkan dana besar.

Groves yakin Wenger akan tergoda untuk menggamit Berbatov. Pemain berpaspor Bulgaria itu dinilai punya talenta dan pengalaman bermain di level atas yang dibutuhkan Arsenal untuk menjuarai EPL.

Sumber: Harian BOLA; Editor: Eko Widodo


bergabung dengan Arsenal, dia tidak akan berpendapat demikian,” ujarnya di Dailystar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X