Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ingin Pergi,Kevin Durant Nyaman di OKC Thunder

By Eko Widodo - Kamis, 26 Juni 2014 | 08:19 WIB
Kevin Durant dan Tim Duncan, loyal pada tim yang membesarkan.
Getty Images
Kevin Durant dan Tim Duncan, loyal pada tim yang membesarkan.

sela peluncuran sepatunya, KD7, di Washington DC, Kamis (26/6) WIB, seperti dikutip Washington Post.

Durant dibesarkan di kawasan Maryland, hanya sepelemparan batu dari Washington DC. Namun, tak terbersit keinginan untuk bermain membela Washington Wizards, yang tentunya lebih dekat dari kampung halaman.

"Saya mencintai satu organisasi basket yakni OKC Thunder. Seluruh keluarga ada di belakang bendera Thunder. Thunder adalah satu-satunya tempat yang sangat tepat. Saya akan bertahan di sini sampai pensiun," kata Durant.

Loyalitas Durant dibandingkan dengan Tim Duncan. Duncan terus bertahan di Spurs, walaupun pada dua musim terakhir, gajinya dipotong 50%. Duncan melakukan itu agar Spurs terus bisa mencari pemain muda segar untuk melapis para veteran Spurs.

Apakah tak ingin pindah ke Wizards?

"Mungkin saya terlambat. Namun semua orang tahu saya terikat kontrak dengan Thunder. Banyak yang membisiki saya agar bermain di Wizards, namun, maaf, saya fokus di OKC. Bisikan-bisikan itulah yang mencemaskan saya setiap kali saya datang ke kota Washington DC," tambah Durant.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X