Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Berburu Rickie Lambert

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Januari 2014 | 17:00 WIB
Rickie Lambert
Getty Images
Rickie Lambert

Bos West Ham United, Sam Allardyce, dikabarkan telah membuat tawaran sebesar 8 juta uero untuk mendatangkan striker Southampton, Rickie Lambert. West Ham butuh bomber anyar mengingat lini depan mereka sangat tumpul pada paruh musim 2013/14.

West Ham terus mengingatkan sang pelatih untuk terus berburu pemain depan karena masih kurang efektifnya serangan mereka selama 19 pertandingan di Premier League. West Ham United hanya mampu meraih tiga kemenangan, enam kali seri, dan 10 kali kalah selama paruh musim.

Penyerang andalan mereka, Andy Carroll, masih dibekap cedera. Kehadiran Lambert bisa sangat membantu West Ham merangkak ke atas dan menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lain, The Hammers juga telah mendapatkan seorang pemain bertahan, yaitu John Heitinga. Pemain asal Belanda itu diboyong dari Everton.

(Wisnu Arywibowo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X