Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Legenda Injakkan Kaki di Jakarta

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Juni 2014 | 18:14 WIB
Gennaro Gattuso, dikejar-kejar para fans.
Tulus Muliawan/Bolanews
Gennaro Gattuso, dikejar-kejar para fans.

Jelang laga persahabatan melawan Legenda Indonesia, sejumlah pemain legendaris level dunia satu per satu mulai tiba di Jakarta. Hingga Kamis (5/6) petang, tercatat delapan pemain telah tiba di Jakarta.

Kedelapan pemain itu terdiri dari Patrick Vieira, Rivaldo, Rui Costa, Nuno Gomes, Fabio Cannavaro, Alesandro Nesta, Genaro Gattuso, dan Hidetoshi Nakata.

Mereka datang secara bergiliran, dimulai dari Viera yang datang paling awal sekitar pukul 14.30. Kemudian diikuti Rivaldo, dan disusul rombongan Rui Costa dkk. Sementara Nakata datang terakhir sekitar pukul 17.30.

Mereka datang dengan raut wajah yang cukup gembira. Meski merasa lelah setelah menempuh perjalanan jauh, mereka tetap antusias menanggapi sambutan hangat para fan di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Alesandro Nesta cs. Dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan dengan para legenda Indonesia yang dipimpin Kurniawan Dwi Yulianto. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (7/6) mulai pukul 19.00.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X