Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Alasan LeBron James Tak Kembali ke Miami (1)

By Eko Widodo - Sabtu, 28 Juni 2014 | 23:40 WIB
LeBron James, ditunggu-tunggu kemana ia akan pergi atau bertahan.
Getty Images
LeBron James, ditunggu-tunggu kemana ia akan pergi atau bertahan.

LeBron James sudah memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Miami Heat, pekan lalu. Banyak yang meyakini ia tetap bertahan di Heat. Ia akan menjadi pemain bebas kontrak (free agent) di bursa pemain mulai 1 Juli. Michael Laurila dari wallstcheatsheet.com mengungkapkan alasan mengapa LeBron akan pergi dari Heat.

1. Loyalitas

Loyalitas LeBron James ke Miami Heat? Ingatlah lagi pada saat ia memutuskan pergi dari Cleveland dan bermain di Miami Heat bersama Dwyane Wade dan Chris Bosh. Ia lahir di Akron Ohio dan menjadi pahlawan lokal. Tak ada yang meragukan loyalitasnya, namun apakah yang terjadi?

Ia pergi ke Miami dan mendapatkan 2 cincin juara. Untuk gaji, ia memang mengalah dan berbagi dengan kedua rekan trifecta. Apakah ikrar LeBron untuk setia di Heat begitu kuat?

"Saya tidak yakin," kata Laurila. Beberapa tim sudah mendekati LeBron. Untuk memikat LeBron supaya tidak pergi, Miami Heat mendraft pemain favoritnya Shabazz Napier di NBA Draft 2014 lalu.

"Saya senang bisa bermain dengan LeBron," ucap Napier. Benarkah Napier akan merasakan benar-benar bermain bersama LeBron dalam satu tim?


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X