Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs: Luke Shaw akan Bersinar di Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Juni 2014 | 15:30 WIB
Luke Shaw
Luke Shaw

Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs turut mengomentari kedatangan Luke Shaw di Old Trafford. Giggs mengungkapkan keyakinannya bahwa Shaw akan menjadi pemain bintang.

Manchester United resmi mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan Luke Shaw dari Southampton. Pemain 18 tahun itu didatangkan dengan harga senilai 30 juta pound (614 miliar rupiah).

Besaran harga itu menjadikan Shaw sebagai pemain muda termahal. Oleh sebab itu, Ryan Giggs tanpa ragu menyebut bahwa Shaw akan berkembang dan menjadi seorang pemain bintang.

"Luke (Shaw) adalah seorang bek kiri muda yang sangat bertalenta dan memiliki potensi yang sangat besar. Dia telah berkembang dengan sangat pesat di Southampton dan kini dia memiliki segala faktor yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain bintang," kata Giggs.

"Saya sangat senang dia bergabung dengan Manchester United dan saya percaya ini adalah klub yang tepat untuknya. Ini adalah klub yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya sebagai seorang pemain muda dan akhirnya menjadi seorang pemain bintang." jelas Giggs.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X