Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Ingin Menimba Ilmu dari Evra

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Juni 2014 | 15:22 WIB
Luke Shaw
Luke Shaw

Bek anyar Manchester United, Luke Shaw mengungkapkan bahwa ia senang bisa bermain bersama Patrice Evra. Bahkan, Shaw ingin belajar banyak dari seniornya tersebut.

Manchester United memang baru saja meresmikan transfer Luke Shaw dari Southampton. Pemain 18 tahunitu didatangkan dengan harga senilai 30 juta pound (614 miliar rupiah).

Shaw sendiri digadang-gadang akan menggantikan posisi Patrice Evra. Pemain asal Inggris itu diyakini akan bersinar bersama Manchester United. Oleh sebab itu, Shaw ingin bekerja sama dengan bek kiri berpengalaman seperti Evra.

"Saya sangat senang bisa bekerja bersama dengannya. Dia sudah menjadi salah satu bek kiri terbaik di liga selama beberapa tahun belakangan," kata Shaw seperti dilansir SportReview.

"Inilah yang saya cari, latihan bersama dia. Semoga saya bisa belajar banyak dari dia." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : SportReview


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X