Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Absen Sebulan karena Cedera Engkel

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 09:04 WIB
Paulinho (kiri), absen sebulan.
Getty Images
Paulinho (kiri), absen sebulan.

62 dan Spurs menang 3-0, Senin (30/12).

Pemain internasional asal Brasil ini akan absen setidaknya empat pertandingan Premier League dan Piala FA putaran ketiga lawan Arsenal.

Adam, yang terlibat dalam tiga insiden kontroversial sebelumnya melawan Spurs, membantah ada masalah dengan klub.

"Hanya untuk sekadar catatan. Kepada orang-orang yang mentwitter, saya tidak pernah punya masalah apa-apa melawan Spurs," kata pemain berusia 28 tahun itu via twitternya. "Dan, aku tidak akan pernah berniat melukai sesama profesional."

Pesepak bola internasional Skotlandia itu, yang kemudian bermain untuk Liverpool, disebut "sedikit pengecut" oleh Gareth Bale pada Juli 2012.

Adam, yang diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Scott Parker dalam kemenangan Tottenham 4-0 melawan Liverpool pada bulan September 2011, dicemooh ke lapangan. Adam datang sebagai pengganti babak kedua. Adam tidak mendapat kartu kuning untuk aksi menjegal Paulinho itu.

Paulinho telah mencetak empat gol dalam 22 penampilan sejak bergabung dari Corinthians, dengan biaya hanya di bawah £ 17 juli pada bulan Juli.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X