Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United: Terlambat Datang Bisa Dimaklumi

By Eko Widodo - Jumat, 27 Juni 2014 | 16:21 WIB
Reza Mustofa, Gresik United, masih sekadar berlatih ringan.
Herka Yaris Pangaribowo
Reza Mustofa, Gresik United, masih sekadar berlatih ringan.

Empat pemain absen dalam latihan perdana Gresik United, Rabu (26/6). Keempat pemain yang absen tersebut adalah Sayuti, Ikhwani, Eljo Iba serta kiper Aji Saka. Selain empat pemain tersebut, asisten pelatih M. Khusairi juga tak terlihat.

Sayuti dan Ikhwani yang berasal dari Aceh terkendala dengan harga tiket pesawat yang melambung tinggi. Sementara itu, Eljo Iba yang asal Papua terlambat karena penerbangannya dari Papua ke Jawa mengalami penundaan keberangkatan.

“Ketiga pemain sudah menghubungi manajemen perihal alasan keterlambatan mereka. Kami bisa memakluminya,” kata Bagus Cahyo Yuwono, Manajer GU.
Kiper Aji Saka tidak bisa hadir karena harus mengikuti pelatnas timnas senior. Sementara itu, Khusairi pamit karena ada acara keluarga.

Menanggapi keterlambatan pemain ini, pelatih Angel Alfredo Vera mengaku tidak terlalu kaku. Dirinya tidak akan memberikan sanksi kepada mereka yang datang belakangan.

“Posisi geografis asal mereka tidak sama dengan pemain lain. Eljo di ujung timur sementara Sayuti dan Ikhwani di ujung barat. Yang penting mereka  berjanji akan segera datang,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Dalam sesi latihan perdana Alfredo masih mengajak pemain berlatih dengan sangat rileks. “Kami mulai dengan latihan yang paling ringan. Nanti secara berkala latihan akan mengalami peningkatan,” kata Alfredo.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi, Erwin Fitriansyah)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X