Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Juventus, Sambutlah Tim Kesayangan di GBK

By Aning Jati - Selasa, 24 Juni 2014 | 19:36 WIB
Juventus saat merayakan gelar Seri A 2013/14.
Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus saat merayakan gelar Seri A 2013/14.

siaplah menyambut kedatangan tim favorit sekaligus menyaksikan permainan La Vecchia Signora secara langsung.

Pada 6 Agustus, tim yang diarsiteki Antonio Conte itu bakal menyambangi fan mereka di Indonesia dan menjalani laga eksebisi dengan tim Indonesia Selection di Stadion GBK, Jakarta.

Nine Sport, promotor yang membawa Juventus, mengungkapkan pemegang 30 gelar Serie A itu akan hadir dengan membawa para bintangnya, termasuk Carlos Tevez, Fernando Llorente, Gianluigi Buffon, dan sang maestro, Andrea Pirlo.

"Kami sangat antusias memulai tur Asia di negara penting seperti Indonesia, di mana gairah untuk sepak bola dan khususnya Juventus, sangat luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan kuatnya basis fan Juventus di Indonesia. GBK merupakan stadion yang spesial dan kami siap memberikan yang terbaik untuk hadir di sana," ujar Nicola Verdun, Juventus Head of Global Partnerships.

Pertandingan persahabatan itu akan dimulai pukul 20.00 WIB dan juga disiarkan langsung oleh MNC TV.

"Kami sangat senang bahwa Juventus akhirnya bersedia mengunjungi Indonesia tahun ini. Juventus merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan kehadiran mereka jadi hak istimewa bagi Indonesia untuk melihat pemain bintang bermain di stadion kebanggaan nasional," kata Arif Wicaksono, CEO Nine Sports.

Selain bermain di Jakarta, Juventus juga menggelar laga persahabatan di Australia (10 Agustus) dan Singapura (16 Agustus).


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X