Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andi Batam Siap Tempur, Pelita Jaya Ladeni Stadium

By Eko Widodo - Kamis, 5 Juni 2014 | 14:53 WIB
Ary Chandra, shooter Pelita Jaya, bersama Andi Batam akan merepotkan Stadium.
Fernando Randy
Ary Chandra, shooter Pelita Jaya, bersama Andi Batam akan merepotkan Stadium.

Pelita Jaya Energi MP siap meladeni siapa pun pemenang antara Aspac melawan Hangtuah. Rasa percaya diri Pelita Jaya mantap sebab mereka telah diperkuat Andi Batam, sejak seri terakhir di Surabaya lalu.

"Saya sudah 100% pulih. Sejauh ini persiapan kami baik-baik saja," ucap Batam. Adanya Batam memang akan menyulitkan Stadium yang masih menggantungkan pada top scorer Merio Ferdiansyah.

Di grup atas, pertandingan antara Garuda Kukar kontra CLS Knight menjadi partai seru. Meskipun CLS memiliki rekor 3-0 di kompetisi reguler, babak championship memiliki tekanan tersendiri.

"Ketika sudah memasuki babak championship game, semua lawan berat, termasuk Garuda. Kami sudah siapkan semuanya. Sekarang tinggal tergantung pada anak-anak bagaimana mengimplementasikannya di lapangan," kata Andre Yuwadi, asisten pelatih CLS.

"Kita akan siap menghadapi CLS," kata AF Rinaldo, pelatih Garuda Kukar, Rabu (4/6) siang. Hal itu dibenarkan oleh General Manager, Aria Jabbar. "Dua musim terakhir peak performance kita di championship game. Semoga tahun ini juga seperti itu," ucap Aria.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Mingguan BOLA (Penulis: Eko Widodo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X