Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Selebriti Jajal Persib U-21

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Juni 2014 | 18:54 WIB
Ilustrasi jumpa pers Head&Shoulders; #Fansbersatu.
Fernando Randy/Bolanews
Ilustrasi jumpa pers Head&Shoulders; #Fansbersatu.

21 versus tim All Star.

Bertempat di Stadion Siliwangi, Bandung, sejumlah pesohor macam Ibnu Jamil, Rico Ceper, Venard Hutabarat, Darius Sinathrya, Richard Sambera, serta Robby Darwis ikut memperkuat tim All Star.

Sebelum pertandingan, para punggawa Persib U-21 mendapat pelatihan dasar dari dua anggota tim pelatih Barcelona Escola, yaitu Antoni Claveria Mayol dan Javier Mondelo Rodenas.

"Senang banget bisa satu lapangan sama legenda seperti Robby Darwis. Semoga aura legendanya bisa menular," kata punggawa Persib U-21, Hanif Abdurrauf.

Untuk ke depannya, Persib U-21 akan mendapat pelatihan khusus dari Antoni dan Javier selama tiga hari (24-26 Juni).

Mereka berhak mendapat pembekalan ilmu dari tim pelatih Barcelona setelah memperoleh suara terbanyak dalam voting yang dilakukan para fan sepak bola Indonesia melalui pemilihan yang dilakukan Head&Shoulders di Facebook melalui gerakan #Fansbersatu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X