Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Vettel Frustrasi Karena Gagal Bersinar

By Aning Jati - Rabu, 25 Juni 2014 | 23:50 WIB
Sebastian Vettel, gagal bersinar musim ini.
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel, gagal bersinar musim ini.

Sebastian Vettel tak mampu menampilkan performa terbaik musim ini. Menurut bos Red Bull, Christian Horner, pebalap asal Jerman itu sempat merasa frustrasi.

Hingga seri kedelapan, Vettel hanya mampu menduduki posisi kelima dengan 60 poin. Ia baru naik podium dua kali dan gagal finis tiga kali di Australia, Monako, dan Austria.

Menurut Horner, kondisi ini cukup membuat Vettel kaget. Pasalnya, selama empat musim terakhir Vettel tidak menemui hambatan berarti seperti tahun ini.

"Seperti pebalap lainnya, Vettel bisa merasa frustrasi juga. Namun, dia adalah juara dunia empat kali. Dia telah memenangi banyak seri dengan mesin Renault," ucap Horner.

"Saya yakin Vettel bisa segera bangkit karena dia cukup dewasa untuk memahami situasi ini. Dia tidak akan membiarkan kondisi ini berlanjut dan akan kembali menegakkan kepalanya," kata Horner.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X