Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique: Fabregas Sepakat Tinggalkan Barcelona

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Juni 2014 | 09:30 WIB
Ces Fabregas dan Gerard Pique
David Ramos/Getty Images
Ces Fabregas dan Gerard Pique

desus yang beredar seputar masa depan Cesc Fabregas, Pique tertangkap kamera menyatakan bahwa Fabregas sepakat untuk meninggalkan Barcelona.

Pernyataan itu diungkapkan Pique kepada pelatih tim nasinonal Spanyol, Vicente del Bosque. Kamerawan TVE merekam percakapan itu sesaat sebelum sesi konferensi pers Spanyol yang dihadiri Juan Mata dan Pique dimulai.

"Cesc (Fabregas) bilang dia sudah mencapai kesempakatan, 33 juta (Euro). Dia akan pergi dengan kesempakatan 33 juta euro," kata Pique kepada sang pelatih, Del Bosque.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya berharap dia tetap tinggal karena penampilannya cukup menjanjikan musim ini. Dia adalah gelandang dengan gol dan assist terbanyak. Sejujurnya saya ingin dia bertahan," kata Pique.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X