Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Rekrutan Pertama Arsenal Musim Panas Ini

By Beri Bagja - Jumat, 13 Juni 2014 | 14:34 WIB
Shad Forsythe
tv.dfb.de
Shad Forsythe

Arsenal memastikan rekrutan pertama mereka menjelang musim baru. Bukan Carlos Vela, yang direncanakan ditarik kembali oleh The Gunners dari Real Sociedad.

Sosok yang dimaksud bukan pemain, melainkan pelatih fisik. Dia adalah Shad Forsythe, yang sekarang berposisi sebagai pelatih kebugaran di timnas Jerman. Forsythe sepakat bergabung sebagai anggota staf Arsene Wenger setelah Piala Dunia 2014.

Bergabungnya Forsythe bukan hal sepele. Kehadirannya dinilai tepat untuk membantu mengurangi angka cedera pemain di skuat Meriam London. Sepanjang musim kompetisi 2013/14, Wenger dipusingkan tumbangnya sejumlah andalan dalam kurun waktu bervariasi.

Mereka di antaranya Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Theo Walcott, atau Jack Wilshere. Forsythe akan fokus mengembangkan metode kepelatihan fisik untuk mencegah cedera pemain.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X