Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Sebut Arsenal Tidak Butuh Beli Striker Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 08:00 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Banyak yang menilai Arsenal perlu mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari 2014 untuk menjadi pelapis Olivier Giroud di lini depan. Akan tetapi, Giroud justru memiliki pandangan berbeda dan menilai The Gunners tidak perlu membeli striker baru.

Cedera yang sempat dialami Theo Walcott dan Lukas Podolski menjadikan Arsene Wenger selalu mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak musim 2013/14. Akan tetapi, kini Walcott dan Podolski telah pulih dan sudah kembali bermain dan tidak butuh banyak waktu untuk mendapatkan performa terbaik.

"Kami memiliki pemain-pemain yang dapat bermain di lini depan. Lukas mendapatkan come back bagus usai cedera. Theo bisa bermain sebagai striker. Kami memiliki kualitas dan kuantitas. Jika pelatih ingin mengistirahatkan saya, ia dapat melakukannya tanpa membeli penyerang baru. Saya lebih senang tidak melihat ada striker baru yang datang," ungkap Giroud seperti dilansir Canal+.

"Saya harus selalu bugar, mendapatkan pijatan, makan, dan tidur dengan baik. Saya beruntung tidak menjadi pemain yang rawan cedera. Saya memiliki tubuh yang dapat mentolerir akumulasi permainan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X