Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Klub Tegaskan Kontrak dan Harga Musacchio

By Eko Widodo - Senin, 30 Desember 2013 | 03:47 WIB
Mateo Musacchio, bisa didapat dengan harga 50 juta euro.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Mateo Musacchio, bisa didapat dengan harga 50 juta euro.

Presiden Klub Vilarreal, Fernando Roig menegaskan bahwa rumor yang mengatakan kontrak Mateo Musacchio akan segera berakhir pada Juni 2014 tidaklah benar. Roig mengatakan bahwa kontrak pemain asal Argentina itu hingga Juni 2018 dengan klausul pembelian sebesar 50 juta euro.

"Musacchio memiliki kontrak hingga 2018, dan itu akan membuatnya tetap bersama kami setidaknya untuk empat musim ke depan. Jika ada seseorang yang datang siap menebus biaya yang telah ditentukan, baru kami mau bicara (membuka negosiasi)," tutur Roig kepada Football Espana.

Pernyataan Roig ini sekaligus mengecilkan peluang klub-klub besar, seperti Barcelona, Napoli, Chelsea, Manchester City, dan Fiorentina yang sebelumnya dikabarkan sangat menginginkan Musacchio.

"Untuk bisa mengijinkan sang pemain untuk pergi, itu semua tergantuing daritiga pihak yang terkait. Bukan hanya satu atau dua saja karena ia memiliki kontrak. Jika ia (Musacchio) menginginkan untuk pergi, maka itu bukan masalah bagi Villarreal. Tetapi hal itu hanya akan terjadi bila transfer telah dibayarkan," ungkap sang Presiden.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X