Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic: Kemenangan untuk Calon Anak

By Eko Widodo - Senin, 23 Juni 2014 | 18:08 WIB
Novak Djokovic
AFP
Novak Djokovic

Ada yang berbeda pada Novak Djokovic di Wimbledon kali ini. Finalis 2013 itu mengaku kini setiap kemenangan yang diraih adalah untuk calon anaknya, yang sedang dikandung Jelena Ristic. Unggulan teratas itu mengawali perjuangannya di Kompleks All England, London, dengan menghadapi Andrey Golubev dari Kazakstan, Senin (23/6).

"Dengan bayi kami yang akan lahir, saya telah membayangkan menjadi ayah di setiap kemenangan," tutur pemain nomor dua dunia itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Djokovic pun berbeicara panjang mengenai grand slam lapangan rumput ini. Di Wimbledon lah ia pertama kali merasakan menjadi pemain nomor satu dunia, tepatnya pada 2011, setelah di final mengalahkan juara bertahan dan juga rival terberatnya saat ini, Rafael Nadal.

"Mudah-mudahan saya bisa meraih gelar kedua tahun ini," kata Djokovic, yang datang dengan sedikit masalah di pergelangan tangan kanan.

"Saya sudah datang ke London sejak minggu lalu dan berlatih di lapangan rumput agar siap tampil di turnamen paling bergengsi ini. Saya menyukai kota ini karena banyaknya taman dan dekat dengan alam," tambahnya.

Rekor Djokovic di arena grand slam belakangan memang kurang bagus. Dari enam final yang bisa ia tembus belakangan ini, hanya satu yang berhasil dimenanginya, Australia Terbuka 2013. Terakhir ia ditundukkan Nadal di final Prancis Terbuka lalu.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X