Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Balotelli, Kaka & Honda Terancam

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 3 Juni 2014 | 20:51 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Ketidakpastian terus mengelilingi masa depan lini depan AC Milan, dengan spekulasi seputar Mario Balotelli, Ricardo Kaka dan Keisuke Honda.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa masa depan Balotelli bersama I Rossoneri mungkin hanya sampai musim panas ini, jika tawaran sebesar 35 juta euro ke atas datang.

Ini adalah situasi yang membuat pemain dan juga publik cemas tentang Milan yang dipandang sebagai tertarik untuk mengumpulkan dana dari penjualan yang mungkin bisa mereka lakukan.

Sementara itu, Corriere dello Sport menggambarkan calon pelatih baru Fillippo Inzaghi hampir pasti akan bekerja sebegai pelatih musim depan tanpa Balotelli, tetapi juga dengan keraguan karena ketidak pastian isi lini serang Milan.

Hubungan antara Kaka dan MLS franchise Orlando City pun telah kembali muncul  dan itu diyakini bahwa pemain asal Brasil sedang mempertimbangkannya untuk pindah ke Amerika pada bulan Januari 2015.

Sementara itu surat kabar yang berbasis di Roma juga mengatakan bahwa kedatangan Honda pada musim dingin lalu, saat ini kemungkinan akan dijual oleh klub yang bermarkas di San Siro itu.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X