Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Komentari Diving Luis Suarez

By Eko Widodo - Senin, 30 Desember 2013 | 03:06 WIB
Luis Suarez
Julian Finney/Getty Images
Luis Suarez

1 di Stamford Bridge, Senin (30/12) dini hari WIB.

Luis Suarez tampak melakukan pelanggaran tidak perlu saat kalah berduel dengan Samuel Eto'o dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge. Manajer Jose Mourinho pun mengecam reaksi berlebihan yang dilakukan Suarez.

The Happy One mengatakan bahwa Suarez telah bermain akting ketika lututnya dilanggar Eto'o. Mourinho pun menegaskan bahwa dirinya sangat membenci ulah pemain yang nakal.

"Suarez kalah berduel dengan Cesar Azpilicueta dan Eto'o datang untuk memblok badannya di depan Suarez. Namun dia tampak seperti telah ditembak dari belakang dengan berpura-pura jatuh," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya benci pemain yang mencoba untuk memprovokasi situasi dan Suarez banyak mencoba untuk melakukan itu," tegas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X