Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Sudah Miliki Daftar Belanja Everton

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 Juni 2014 | 20:05 WIB
Roberto Martinez
Chris Brunskill/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Roberto Martinez mengaku telah mengidentifikasi beberapa pemain yang ingin ia bawa ke Everton di musim panas 2014 ini. Hal ini akan sangat menentukan perjalanan The Toffees di musim 2014/15.

Martinez dipercaya masih akan mencoba mempertahankan para pemain pinjamannya di musim 2013/14 seperti Gareth Barry, Gerard Deulofeu, dan Romelu Lukaku yang telah kembali ke klub pemilik. Namun, beberapa pemain baru pun sudah ada dalam daftar belanjanya.

Bagi Martinez, yang terpenting adalah bagaimana cara menimbang dan memilih pemain yang bisa berkontribusi kepada tim. Selain itu, cara untuk bisa mendatangkannya pun akan menjadi tugas yang berat.

"Pembelian pemain akan menjadi sangat penting. Kami telah mengidentifikasi para pemain dan sekarang ini adalah tentang bagaimana cara kami bisa membuat mereka bergabung," kata Martinez kepada situs resmi Everton, evertonfc.com.

"Akan ada banyak saat-saat yang penting, tapi itu bukan hal yang membuat kami harus menjadi panik. Kami tidak perlu membuat keputusan dan membawa angka-angka (nilai transfer) kepada klub."

"Semuanya harus diukur dan semuanya harus diambil atas pemahaman bahwa membawa pemain yang salah kedalam tim kami bisa memiliki efek yang sangat negatif," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Evertonfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X